Perihal

11 Feb 2010

Kita tidak pernah menutup hati dan pikiran terhadap persoalan dunia sehingga akhirnya banyak yang sakit dan terjatuh bahkan mengecewakan hasilnya. Akan lebih baik kalau kita tidak menutup pikiran dan hati kita terhadap Sang Kekasih sejati Yang Rahman dan Rahim.

Temuilah terus kehadiran-Nya di malam hari raihlah semua rahasia untuk kebahagian di Dunia dan Akhirat. Itulah jalan yg terbaik.

Blog ini menyajikan hikmah dan tausyiah seorang Sahabat , yang merujuk pada mengaji hati ; mengajak untuk ber-tafakur diri mere-nungkan perjalanan hidup secara hakikat @ mengenali diri dalam istiqomah hubungan dengan Sang Khalik, Dzat yang Maha Sempurna @ menguatkan ibadah amaliyah dan riyadoh dengan dzikrullah untuk menggapai kecintaan Sang Rabb


Baca, Resapi dan Maknai kedalaman hikmahnya hingga menyentuh relung hati, lalu lakukan Amaliyah dan Riyadoh dalam keseharian hidup . semata-mata untuk mencari ke-Ridhoan-Nya dan menumbuhkan kecintaan pada-Nya . karena Allah Swt. akan menyayangi hamba-hamba-Nya yang kaffah men-cintai-Nya, dan dengan Kasih Sayang-Nya-lah semoga kita dapat menjadi Ummat-Nya yang Rahmatan lil Alamin.

Amien Ya Robbal Alamien .

kang-yadi-background-masjidil-haram-1a1



TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post