SERUPIAH-PUN AMANAH

21 Jan 2011

Bandung, Desember 2010

serupiahpun-amanah

Assalammu Alaikum Wr.Wb,


Para Saudara kami Muslimin dan Muslimat, Muminin dan Muminat yang dimuliakan Allah Swt,

Tak banyak yang ingin kami lakukan selama hidup di dunia, selain mewujudkan kecintaan kepada kaum dhuafa semata-mata karena ALLAH SWT.

Bermula dari sekelompok masyarakat yang ALLAH hadirkan kepada kami, tepatnya masyarakat Kampung Cinunuk Girang, Wanaraja-Garut, dengan kegiatan yang masih terbatas yaitu pembagian sembako dan pemotongan hewan qurban yang sudah dilakukan sejak tahun 1990. Karena ALLAH pula lah, kini dihadirkan lebih banyak lagi kaum dhuafa dari berbagai daerah di Indonesia yang menjadi bagian dari kegiatan kami dalam mencintai ummat ini.

Tak terpikirkan sebelumnya akan hadirnya mereka dihadapan kami, demikianlah ALLAH telah menghadirkannya agar kami melakukan ikhtiar untuk memperhatikan mereka semua.

Melalui pengajian dzikir dan tafakur yang bertempat di Daarul Dzikir yang berlokasi di sekitar Mesjid Al Hafidz Cinunuk Girang-Wanaraja Garut, ALLAH senantiasa menghadirkan kepada hati kami untuk menjadikan kasih sayang kepada Ummat ini sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kecintaan kami kepada-NYA.

Alhamdulillah berkat pertolongan ALLAH SWT, semakin lama kepedulian dan kasih sayang kepada saudara-saudara kita yang dhuafa kian bertambah terus, baik secara jumlah dan luasnya wilayah yang kami layani. Oleh karena itulah, dengan kerendahan hati sebagai hamba-hamba-Nya yang dhaif, kami mengajak semua muminin dan muminat, sahabat, keluarga, dan handai taulan untuk bersama-sama menjadi bagian dari kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang berada dalam kelompok keluarga pra sejahtera. Ikhtiar kami ini semata-mata karena mencari ke-ridhoan dari ALLAH SWT saja, selebihnya kami hanya berserah dan meminta tolong kepada-NYA agar kasih sayang ini ini dijauhkan dari rasa takabur, kesia-sian dan kemudharotan


Kecintaan kepada Ummat semata-mata karena ALLAH Swt ini, kami gulirkan dalam kegiatan SERUPIAHPUN AMANAH .

Cukup saja ALLAH Swt bagi kami sebagai Pengawas dan Pembimbing Hati dalam mewujudkan kecintaan dan kepedulian terhadap Ummat2NYA yang masih tergolong pra-sejahtera, maka bagi kami SERUPIAH-PUN adalah AMANAH yang harus tersampaikan dan terasakan oleh mereka semua.


Bagi Saudara kami Muslimin dan Muslimat , Muminin dan Muminat yang ingin mengasihi dan mencintai Ummat2NYA , kami menyampaikan AJAKAN untuk bersama-sama menjaga rasa kasih sayang tersebut dengan memberikan dukungan dalam kegiatan amaliyah diatas secara berkesinambungan.

Informasi dan penjelasannya dapat dilihat dengan mengklik salah satu dari gambar berikut dibawah ini :

SERUPIAHPUN AMANAH

Demikian kami sampaikan, semoga ikhtiar kami dan kita semua ini dapat membantu ratusan siswa dan ribuan orang Ummat-NYA dalam kondisi pra-sejahtera yang belum dapat kami sentuh.

Amin Yaa Rabbal Aalamin


Wassalammu Alaikum Wr.Wb,


Penyelenggara kegiatan SERUPIAHPUN AMANAH

Keluarga Besar Silaturahmi Hati



Bagi Saudara kami yang berminat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami dapat mengirimkan “Brosur” dan “Lembar Persetujuan Partisipasi ” dengan mengirimkan email (subject : “Brosur SERUPIAHPUN AMANAH”) ke :

serupiahpunamanah@gmail.com

akan kami kirimkan “Brosur” dan “Lembar Persetujuan Partisipasi” melalui :

  • email (format file PDF) atau
  • pos (mohon mencantumkan alamat pengiriman)



TAGS dekapan Allah renungan hidup Jiwa dan Ruh Rasa kaffah silaturahmi Kasih Sayang pada Ummat Zakat dan Sedekah


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post